Sabtu, 17 Maret 2012

Contoh Interaktif TV di Dunia

Contoh Interaktif TV di Dunia
  
    OK, mari kita lihat beberapa hal yang telah dilakukan yang mulai menggabungkan video dan TV interaktif dengan iklan, permainan, dan bahkan e-commerce.

Budweiser: Branding Game dan Kontes


Budweiser memasang iklan TV interaktif yang dihargai "interactors" dengan permainan dan kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Piala Dunia. Menurut sebuah studi kasus memeriksa kampanye ini, sekitar 890.000 orang berinteraksi dengan iklan tersebut dengan "merah menekan" atau pilih dan 90 persen dari interactors memainkan "Heads Up" permainan untuk memenangkan tiket Piala Dunia. Interactors dilaporkan menghabiskan rata-rata lebih dari tujuh menit berinteraksi, tetapi 38 persen pikir mereka akan menghabiskan 10 menit atau lebih berinteraksi! Lihat video dari TV interaktif Budweiser iklan di sini di YouTube.

Axe Tubuh Semprot: Laga Branding Interaktif

Untuk TV ini komersial interaktif, Axe menciptakan permainan di mana pemirsa dikendalikan sepeda dan melakukan aksi menggunakan tombol panah. Pilihan lain juga membawa sebuah versi gerak lambat dari aksi dan informasi mengenai semprot tubuh Axe. Iklan tersebut ditunjukkan untuk 60 juta rumah yang memiliki baik DirecTV atau Dish Network. Hanya dalam beberapa minggu, 3,5 juta orang menonton video dan menghabiskan rata-rata lima menit bermain dengan iklan.

Charmin: Kupon Distribusi


Ini toilet Charmin kertas iklan interaktif disampaikan kepada pengguna TiVo. Ketika iklan tersebut muncul, jempol hijau muncul di sudut kanan layar yang berbunyi, "Daftar sekarang untuk kupon berharga dari Charmin." Ketika pemirsa klik jempol menggunakan remote control mereka, program mereka mengawasi jeda dan mereka dibawa ke layar permintaan kupon. Menggunakan remote, mereka dapat memilih pilihan itu dan kupon dikirim melalui pos. Program ini dilanjutkan sekali penampil melengkapi iklan interaktif. Meskipun iklan ini dilakukan melalui TiVo, hal itu bisa dilakukan dengan sistem kabel.

Domino Pizza: Barang Pengurutan

OK, ini adalah salah satu promosi TV pertama interaktif untuk benar-benar mendapatkan beberapa gebrakan. Seperti dijelaskan dari siaran pers tanggal 17 November 2008: "pelanggan TiVo dapat mengakses mulus rangka Pizza Domino mereka dari entry point berbagai iklan pada antarmuka pengguna TiVo ... dengan mengklik" Order Pizza Anda "... mereka dapat log -in dengan nomor rekening sederhana ... membangun ketertiban pizza mereka langsung dari televisi dengan memilih jenis kerak, topping, dan saus, dan mendapatkan pizza disampaikan oleh Pizza Domino lokal mereka. " Ini promosi tertentu bukan e-commerce diaktifkan, sehingga Anda dibayar untuk pizza Anda ketika tiba. Tapi seberapa keras be untuk menambahkan fitur bayar sekarang? Tidak terlalu keras.




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators